Minggu, 04 April 2010

KEJADIAN ANEH KONYOL BIN AJAIB

Ini berawal dari, pada saat w di rumah menyalakan komputer gu trus langsung w log in facebook, kebetulan tugas dari sekolah numpuk banget trus mumpung w lagi rajin2'a w kerjain satu persatu tugas w maupun yang tertulis di buku atau lewat media. suatu saat w harus ngprint tugas w namun print w tinta'a abis dan w langsung mencari warnet terdekat untuk mengeprint tugas tsb, tpi w lupa FB w lupa w log out dan komputer jga kgk w matiin, , yah gw berfikir gpp lah, ,
ternyata , aneh bin ajaib

KEtika w di warnet kebetulan warnet'a ga tertutup bisa kita liat org lagi ngpaint dngn komputer'a, ketika w lagi nungguin tugas w di print sama server'a w duduk dan sambil melihat2 aktifitas org lain. suatu saat w liat Cwe ga terlalu cakep dia nyapa FB w dngn tulisan "hy" ga sengaja w liat tuh cwe ngirim chatt ke FB w , dengan spontan di situ gwa bales ke dia'a juga "hai juga"
eh terus tuh org belaga bingung , trus gw bilang aja tuh tdi lu ngrim chatt ke gw dri pda lu sakit hati kgk w bales chat lu gra2 gw ada di sini mending gwa jawab di sini, "
haha tuh org langsung aneh gitu malu ky'a tuh org, truss server'a manggil de ini udh jdi, ,
w udh gw bilang aja ke dia'a ehh gw pulang dulu y, ,
hahah
pas w nyampe di rumah bnr dia org yg ng chatt w, , trus dia'a udh kgk OL lagi, ,
haha malu kali tuh org y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar