Selasa, 02 Februari 2010

dagu gua di jait 3kali, , , kapok dah gua, , ,




ini cerita yang pertama kali dijait, , , ,

waktu gua sekitar umur 5 tahun baru masuk Tk apa SD, tawu dah gua lupa, , ,
pokonya gua tuh sering maen bola, , ,
trusss suatu hari bola itu nyebur ke comberan, , ,
terusss gua ambil, ,
pengambiln'a sih berhasil tapi keluar dari comberannya itu yg ga berhasiL, ,
pas gua lagi naik pake ke dua Tangan gua eh ke dua tangan gua tuh terpeleset maa'lum wktu tu lagi ujan2'n  dan jatuh balik lagi k cmbrn'a
seluruh badan sih ga papa tpi dagu gua terbentur pinggiran combrn'a dan ber darah, ,
gua kgk nangis tpi binggung kok bisa, , ,
gua naek kok ni dagu ga bisa d grakin trnya pas w liad tuh darah ngngalir ke tngn w lngsung w nangis dan pulng, , ,
semenjak itu gua kgk boleh maen ujn2'n , ,
oh iya wktu itu cuma di jait 2jaita'n sih itu pertma kali ngrasa'n di jait sakit'a minta lagi, ,


ini cerita yg ke dua pas w umur 9 taunan wktu w SD kls 4 atw 5 w lupa, ,

dlu kan jaman'a kebut2'n sepedah, , ,
yoii donk pasti w sllau mng klo blpan, ,
tpi w d ajakin lgi di medan yg brbeda daerah rawan bebtuan turunan lagi, ,, , ,
pas w ngbut w bru sadar klo REM spedah w Atw w sring sbut tuh spedah SI Jangkrik Kya mtor'a stria bja hitam gtu loh, trnyata REM'a Blong depan blkang , ,
dlm pikirn'n w wktu itu bodo amad yg penting mng, ,
pas lgi turunan bebatuan itu, ,
ban Roda Depan w Copot ga twu knp dan setang sepedah'a nyerosot ke bawah ber sma'an dngn kpla w, , ternya pas w pegagng lagi tuh dagu berdarah lagi, ,
knp w lngsng megang dagu karena yg skit'a tuh daerah dagu'a, ,
uhhhh yg ini skit'a bukan maen, , ,
w lgnsng k rmh , , tpi ga ada spa2 yudh ttngga w nyaranin ke bidan aja sna, ,
yudh w kbidan dan berita buruk kluar dari bu dktr bdan'a , ,"de ini harus di jaittt", , ,
dlm pkir'n w tdak lgi2 dah, , ,
yudh w psrah mnghdpi tu smua , , ,
huff yg ini 5 jait'n dan Hri itu W trakhir X maen sepedah Dan Melihat Si jangkrik krena Troma, ,


yang ter akhir mudah2'n ini sih ps w umur 15 taun'n ps kls 1 SMA ps w lgi ngdu FtsaLL sma kls X6, , ,
gila dlm pikirn w dy maen futsal apa twuran, , ,
mungkn dy keseL mlihat team'a yg tdi mng jdi klh gra" gwa hampir double hatrick alias 5 gol w balesss, , ,
ps w mw ng GOL'n yg ke 6X di dpn gwang w di jorokin plus di seleding ampe jatohhhhh, , ,
dan kta tmn2 w bunyi jtoh'a itu kacaw, ,
lngw d gnti trusss,, , ,
w liad di kca spion mtr tmn w trnyata SObek Lgi TUh dagu, ,krena ps w jatoh kgk nyrosot sih tpi lngsing kpla w terbntur dngn lap'a, gimn sih orang udah di jorokin trus kaki di sandung, ga bsa kntroL lah , ,
gwa kira yg ini lbih parah, , ,
w lngsung minta tmn w septo nyari RS terdekat d cibinong, , ,g mngkin w pulng k depok k jauhan, , ,
w cri dan ktemu w langsung di jait 5 jaitan dan bayar 100Rb Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa, , , ,
smnjak itu w kapok ng jebolin gwng lwn bnyk2 tkut dendam org'a, , , ,

huffffttttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar